Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENGATASI ERROR 80072EFE WINDOWS 7

 


Dukungan untuk Windows 7 berakhir pada 14 Januari 2020

Microsoft menyarankan Anda beralih ke PC Windows 11 untuk terus menerima pembaruan keamanan dari Microsoft.

Windows 7 sudah tidak di dukung untuk menerima pembaruan software maka dari itu apabila kita akan melakukan pembaruan harus di lakukan dengan manual.

Apalagi setelah kita melakukan install ulang windows 7 ultimate atau windows 7 versi lainnya maka untuk melakukan pembaruan update fitur harus dengan setup manual, 

Jika di lakukan update maka akan ada keterangan error 80072EFE.


Di bawah ini saya akan memberikan tips tutorial cara update pembaruan windows 7 ultimate yang mengalami error 80072EFE yang sangat simple dan 100% work.




Untuk bahan-bahannya silahkan download di sini :

FIX ERROR 80072EFE WINDOWS 7 32bit

FIX ERROR 80072EFE WINDOWS 7 64bit


Tidak perlu melakukan setup di sistem dahulu,

Langsung saja download file di atas kemudian install satu persatu, jika ada permintaan restart pc/laptop maka abaikan dahulu untuk menyelesaikan semua proses instalasi file fix error 80072EFE windows 7



Jika sudah selesai melakukan semua installasi file silahkan restart pc atau laptop kalian,

Dan buka kembali update windows nya maka akan melanjutkan kepada proses download update pembaruan software windows 7.




Kalian juga bisa melakukan pengecekan apakah ada file pembaruan yang mengalami error saat instalasi,jika iya silahkan ulangi kembali update nya dan tunggu hingga proses instalasi sukses.



Jika Tutorial cara update windows 7 ultimate error 80072EFE ini kurang jelas silahkan simak video  tutorial cara fix error 80072EFE Windows 7 di sini.






JBK WARE
JBK WARE Perkenalkan nama saya MasYan, kelahiran purwokerto tahun 1983.lama merantau di DKI Jakarta selama 18 tahun kemudian pada tahun 2019 akhir memutuskan untuk berhenti merantau dan stay di Magelang Jawa tengah untuk fokus menjalani usaha di bidang konten kreator dan tekhnik software android serta ada pekerjaan lain di dunia nyata yang sepertinya tidak perlu saya jelaskan secara detail.

Posting Komentar untuk "CARA MENGATASI ERROR 80072EFE WINDOWS 7 "