Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERBEDAAN BATERAI REDMI NOTE 4 MEDIATEK VS SNAPDRAGON

 


BATERAI REDMI NOTE 4X

Varian Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4 x atau Xiaomi Redmi Note 4x itu ada dua varian, yaitu varian chipset mediatek atau dengan codename Nikel dan varian Xiaomi Redmi Note 4 snapdragon atau dengan codename Mido.


PERBEDAAN XIAOMI REDMI NOTE 4 MEDIATEK VS SNAPDRAGON

Untuk perbedaan Xiaomi Redmi Note 4 mediatek/Nikel vs Xiaomi Redmi Note 4 snapdragon/mido sangat mencolok pada back cover nya, 
Yaitu untuk Xiaomi Redmi Note 4 mediatek terdiri dari 6 lubang kanan kiri di bawah back cover, dan 5 lubang kanan kiri untuk varian Xiaomi Redmi Note 4 snapdragon.


PERBEDAAN BATERAI REDMI NOTE 4

Tentunya untuk baterai pun berbeda, yaitu
Baterai dengan seri BN41 untuk Xiaomi Redmi Note 4 mediatek dan baterai seri BN43 untuk varian Xiaomi Redmi Note 4 snapdragon.


Apakah baterai Xiaomi Redmi Note 4 mediatek isa di tukar pakai untuk Xiaomi Redmi Note 4 snapdragon?
Jawabannya tidak bisa, karena beda konektor.







JBK WARE
JBK WARE Perkenalkan nama saya MasYan, kelahiran purwokerto tahun 1983.lama merantau di DKI Jakarta selama 18 tahun kemudian pada tahun 2019 akhir memutuskan untuk berhenti merantau dan stay di Magelang Jawa tengah untuk fokus menjalani usaha di bidang konten kreator dan tekhnik software android serta ada pekerjaan lain di dunia nyata yang sepertinya tidak perlu saya jelaskan secara detail.

Posting Komentar untuk "PERBEDAAN BATERAI REDMI NOTE 4 MEDIATEK VS SNAPDRAGON"